Propellerads

Photo Collage Max 2.1.8.8


Membuat kolase dengan bingkai, clip art, latar belakang, dan sebagainya adalah cara yang menyenangkan untuk mengatur beberapa foto Anda ke dalam satu, juga sangat manis untuk memperingati acara-acara seperti ulang tahun, pernikahan, liburan, untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman-teman. Photo Collage Max menempatkan semua template, masker, bentuk dan efek lain yang Anda butuhkan bersama-sama, membiarkan Anda desain tampan kolase digital tanpa kesulitan apapun.

Merancang kolase sangat mudah dengan Photo Collage Max. Setelah peluncuran itu, pilih salah satu template dari banyak template yang terletak di sidebar kanan sebagai tata letak karya seni kolase Anda. Jatuhkan foto dari folder Anda sendiri ke daerah kosong atau hanya drag foto ke dalamnya sebagai layer baru. Anda dapat mengubah latar belakang, menambahkan teks,, clipart frame dan masker untuk menghias proyek kolase Anda, membuatnya salah satu yang unik.

Perhatian adalah Photo Collage Max. Hampir semua template untuk acara-acara khusus Anda disertakan, seperti ulang tahun, pernikahan, liburan. Tidak perlu untuk banyak pilihan dan pengaturan, Anda dapat membuat kolase atau kartu ucapan lancar. Membuat kalender khusus dengan memilih gambar dan kata-kata yang berarti ke dalamnya tersedia juga. Ada beberapa pilihan bagi Anda untuk memilih dengan karya seni kolase Anda setelah Anda menyelesaikannya. Menyimpannya sebagai gambar digital (memilih format dari. Jpg, png,.. Gif,. Bmp,. Tif), kirim via email kepada keluarga dan teman-teman, atau mengaturnya sebagai wallpaper. Selain itu, Anda dapat mencetak atau menggunakannya sebagai template baru.

Mengumpulkan semua template yang berharga, latar belakang, frame, clipart di satu tempat, Photo Collage Max membantu Anda membuat kolase foto, kartu ucapan, kalender untuk mengingat momen spesial Anda dengan mudah dan kreatif.

Cari Software :

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINGGAR21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger