Propellerads

Fast Browser Pro 8.1

Ingin web browser yang fantastis? Cobalah browser ini luar biasa, Anda akan ketagihan!

Browser versi cepat Pro memiliki fungsi yang sangat baik, dapat bicara, menerjemahkan, membuka halaman web 180 pada saat yang sama, dan banyak lagi:
  1. Advanced multi-halaman browsing: dapat membuka hingga 180 halaman web sekaligus, mendukung cara mudah untuk mengelola banyak browsing Anda.
  2. Suara fungsi: dapat berbicara konten halaman web dalam nada yang berbeda dan TINDAKAN. mendengarkan situs web favorit Anda sekarang.
  3. Kasual berselancar: apa yang Kasual Surfing? Artinya, itu akan membunuh kusam Anda dan menunjukkan Anda sebuah website yang tak terduga setiap kali, cara yang lucu untuk surfing web.
  4. Terjemahan: memungkinkan Anda untuk mengubah bahasa yang Anda melihat halaman (termasuk sampai dengan 35 bahasa).
  5. Power pencarian: termasuk mesin pencari lebih dari 500 dan 100 kategori pencarian, sehingga mencari informasi apapun yang Anda inginkan tanpa rasa sakit apapun. 
  6. scan Website: dapat memeriksa Url semua dalam sebuah halaman web dan menampilkan tanggal menciptakan setiap url ini, ukuran file, link state (aktif atau mati) atau bahkan nama server. 
  7. Link menyaring: pilih setiap link yang tepat pada halaman web yang besar secepat yang Anda inginkan. 
  8. Cepat men-download: mengatur pilihan download dengan mudah, seperti gambar, suara, film, atau bahkan SCRIPT tersebut.
  9.  dapat menampilkan semua cookie di komputer Anda, juga dapat menyaring, mengubah atau menghapus cookie. 
  10. Mini notepad, Grup bekerja, favorit ekspor / impor, browse html lokal atau file flash, dan banyak lagi. Mereka semua dalam satu, Browser Cepat memungkinkan Anda menjelajahi web.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINGGAR21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger