Propellerads

NET Framework 2.0 Final


Microsoft NET Framework. Adalah model pemrograman dari lingkungan NET untuk membangun., Menyebarkan, dan menjalankan aplikasi berbasis web, aplikasi klien pintar, dan Web XML layanan.

Ia mengatur banyak pipa, memungkinkan pengembang untuk fokus pada penulisan kode logika bisnis untuk aplikasi mereka.

Framework. NET termasuk runtime bahasa umum dan perpustakaan kelas.

Microsoft Kerangka paket. NET versi 2.0 disebarkan kembali menginstal runtime NET Framework. Dan file terkait yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan untuk menargetkan NET Framework. 2.0.

The NET Framework. Versi 2.0 meningkatkan skalabilitas dan kinerja aplikasi dengan caching ditingkatkan, penyebaran aplikasi dan update dengan ClickOnce, dukungan untuk array luas browser dan perangkat dengan ASP.NET 2.0 kontrol dan jasa.

Penting: Anda tidak dapat menginstal dua versi bahasa yang berbeda dari NET Framework pada komputer yang sama.. . Mencoba untuk menginstal versi bahasa kedua NET Framework akan menyebabkan error berikut muncul: "Setup tidak dapat menginstal Microsoft NET Framework karena versi lain dari produk tersebut telah terinstal.." Jika Anda menargetkan platform non-Inggris atau jika Anda ingin melihat sumber daya Kerangka. NET dalam bahasa yang berbeda, Anda harus men-download versi bahasa yang sesuai dari paket Kerangka NET bahasa.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINGGAR21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger